Definition List

LightBlog

Translate

Jumat, 16 Juli 2010

Upgrade Robot Balita

  
Sebuah robot balita mendapatkan Makeover ekstrim untuk membuatnya bahkan lebih seperti anak kecil yang nyata. Disebut iCub, telah dibangun untuk jalan-menguji teori tentang bagaimana daging-dan-darah anak-anak berpikir, belajar dan berkembang.
Dirancang oleh konsorsium universitas-universitas Eropa, yang iCub adalah model pada 2 tahun. Namun saat ini tangannya ukuran 8 tahun ini karena terlalu sulit untuk membuat tangan mekanik yang berfungsi penuh pun lebih kecil.
“Kami sekarang memiliki tangan yang terlihat seperti itu dari 18-bulan anak berusia,” kata Darwin Caldwell, seorang insinyur di Institut Teknologi Italia di Genoa. “It’s got hampir semua gerak yang kita miliki di tangan manusia.”
Robot juga untuk mendapatkan sepasang kaki baru. Mereka lebih ringan dan springier untuk membuat mereka cukup kuat untuk menangani guncangan dan goresan bahwa anak-anak kandung mengelak tapi itu semua bisa terlalu mudah merusak robot, yang gearbox dan motor tidak dapat dikemas sendi flex untuk mengurangi kekuatan dampak.
Desain tweak juga akan membuat robot lebih aman bagi setiap manusia di sekitar, sesuatu yang insinyur semakin berpikir tentang sebagai robot menjadi cukup maju untuk berbaur bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini