Definition List

LightBlog

Translate

Kamis, 25 November 2010

Kostum Timnas Indonesia Terbaru Khusus dari Nike


Jersey Timnas INDONESIA terbaru.
timnas Indonesia mendapatkan hadiah dari Nike. Kostum berwarna Merah yang khas Indonesia, kali ini tampil dengan potongan yang cukup ketat, dan bakal menemani pasukan Garuda berjuang di lapangan kala mulai terjun di kompetisi Piala AFF Desember mendatang.
Kaus ini memiliki teknologi pengembangan yang serupa dengan kostum klub serta timnas kelas satu di dunia, sebut saja Belanda, Brasil, Inter, maupun, Juventus.
Rancangan kaus ini begitu ringan dan menggunakan kain daur-ulang, kaus baru ini dibuat seluruhnya dari poliester daur-ulang, di mana tiap kausnya dibuat dari 8 botol air.



Kaus kandang yang baru, telah diberi tambahan sedikit garis hijau di kedua sisi bagian lengan, agar para pemain tampak lebih gagah dan berani, meski sedikit mirp kostum timnas Portugal.
Logo Garuda Pancasila yang menjadi ciri khas mereka, kini diberi pinggiran bulat. Warna merah yang polos jika diamati memiliki relief grafis Garuda Pancasila.
Di dalam kaus, di balik lambang Garuda, ada tulisan, ‘Bhinneka Tunggal Ika` yang jika diterjemahkan memiliki arti ‘walaupun bebeda-beda tetapi tetap satu jua`, frasa terkenal yang sudah menjadi semboyan bangsa kita.
Celana menggunakan warna putih polos, dengan sedikit garis oval merah memanjang di kedua sisinya, sementara kaus kaki full putih polos, dengan logo Nike di tengahnya.
Dalam situs resmi Nike mereka mengklaim “Kostum baru tim nasional Indonesia memberikan tim Garuda ini keunggulan untuk menghadapi semua tantangan dan kesiapan untuk mempersembahkan penampilan terbaik di lapangan.”
“Ini adalah produk berperforma tinggi yang akan membantu untuk menjadikan kamu juara berikutnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini