Definition List

LightBlog

Translate

Senin, 01 November 2010

Miss Universe 2010 Bakal Promosikan Indonesia

Menyambut gelaran Puteri Indonesia 2010, Miss Universe 2010, Jimena Navarrete, datang mengunjungi Indonesia. Dan Yayasan Puteri Indonesia pun mengadakan preskon di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (08/10) siang tadi."Saya sangat senang bisa datang ke Indonesia. Orang Indonesia amat sangat ramah. Kalian mempunyai senyuman yang menunjukkan kharismatik dan sangat baik," kata Jimena dalam bahasa Spanyol.

Dalam preskon itu, Jimena didampingi oleh Qory Sandioriva dan ketua Yayasan Puteri Indonesia, Wardiman Djojonegoro. Dan di situ, Jimena juga menuturkan kesukaannya terhadap masakan Indonesia.

"Orang Indonesia sangat baik. Saya suka sekali masakan Indonesia karena sangat seperti masakan Meksiko, pedas dan spicy dan banyak kandungan rempah-rempahnya. Saya sangat senang sekali ada di Indonesia, ada banyak budaya yang unik dan saya akan mempromosikan Indonesia kepada teman-temanku nanti di Meksiko," tambahnya.

Dan dia pun berjanji akan mempromosikan Indonesia kepada teman-temannya di Meksiko.

"Semoga nanti waktu yang dekat untuk bisa kembali lagi untuk mengenal lebih Indonesia. Dan mempromosikan Indonesia kepada negara saya," pungkasnya.
KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini