Definition List

LightBlog

Translate

Selasa, 30 November 2010

Nicky Butt Pertimbangkan Tawaran South China

Mantan bintang United ini akan memberikan keputusan dalam dua atau tiga hari mendatang


Nicky Butt mengakui bila ia mendapat tawaran untuk membatalkan pensiunnya dan kembali berkarir di sepak bola profesianal. Butt mengungkapkan, ia ditawari memperkuat salah satu klub hongkong, south china

Ketua South China Steven Lo menginginkan Butt untuk bergabung dengan klub Hong Kong itu hingga akhir musim. Kabarnya, Butt akan menerima bayaran besar setiap pekannya bila menerima tawaran dari South China.

“Kami belum membahas masalah itu,” ujar Butt dalam keterangannya kepada wartawan di Hong Kong sambil memegang jersey South China bernomor punggung 12 dilansir laman Telegraph.

“Saya sebelumnya mendapat tawaran dari klub Liga Primer Inggris dan Divisi Satu. Tapi bagi saya, itu sudah bukan tantangan lagi.”

“Ini adalah negara baru bagi saya, dan tempat yang menarik. Saya bisa membawa anak-anak saya ke sini. Saya akan memberikan keputusan dalam dua atau tiga hari mendatang.”

“Saya sudah pernah datang ke Hong Kong dua atau tiga kali bersama Manchester United dan Inggris. Saya selalu ingat sambutan yang kami terima. Mereka sungguh hangat.”

“Saya juga sudah berbicara dengan Bryan Robson tiga pekan lalu, dan dia bilang saya akan menikmatinya. Tapi saya bilang semuanya membutuhkan persiapan. Ini akan menjadi kerja keras.”

Sebelumnya, Avian Tumengkol, ketua eksekutif [CEO] salah satu tim peserta Liga Primer Indonesia [IPL] yang bermarkas di Medan mengklaim, konsorsium IPL sudah mencapai titik 90 persen mendapatkan Butt untuk bergabung ke salah satu tim IPL.

sumber : goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini