BLOG INI BERISI KUMPULAN INFO-INFO MENARIK YANG DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK KITA SEMUA DENGAN TUJUAN MEMAJUKAN GENERASI MUDA YANG INTELEK DAN BERWAWASAN * TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG * SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU * INFORMASI MENARIK DAN TER UPDATE LAINNYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI * TERIMA KASIH *

Rabu, 08 Desember 2010

Liverpool Siap Buka Akademi Sepakbola di Jakarta

Jakarta – Liverpool berencana membangun sebuah akademi sepakbola di Jakarta. Bakat-bakat belia di tanah air pun berkesempatan mengembangkan kemampuannya bersama The Reds. 
 Kabar tentang akademi sepakbola Liverpool ini sebenarnya telah tercium sejak sebulan yang lalu saat legenda Liverpool Ian Rush menyambangi Jakarta Namun saat itu, Liverpool disebutkan hanya akan menggelar acara roadshow akademi sepakbola, bukan membuka sekolah sepakbola seperti yang sudah dilakukan Arsenal.

Kabar yang berkembang saat ini ternyata lain. “Si Merah” dilaporkan berencana membangun sebuah akademi sepakbola di Jakarta pada tahun depan.
Rencana pembangunan akademi sepakbola ini tak lepas dari campur tangan Kamar Dagang Inggris. Mereka-lah yang berjasa membangun hubungan dengan Liverpool, sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial mereka di Indonesia.

“Ada rencana untuk membuka Akademi Liverpool di Jakarta tahun depan,” janji Chris Wren, direktur eksekutif Kamar Dagang Inggris, seperti dilansir Reuters.
“Dengan asumsi kunjungan kami akan sukses dan semua berjalan seperti yang direncanakan, pembangunan bisa berjalan pada awal Mei mendatang,” sambungnya.
Meski demikian, Wren mengingatkan bahwa rencana ini akan sangat bergantung pada ketersediaan investor yang mau membiayai akademi ini, tanpa berharap profit instan.
“Sepakbola adalah bisnis yang sangat mahal, tapi saya yakin tidak akan ada akhir dari keuntungan. Tantangannya adalah mencari mitra yang bisa merasakan semangat ini. Jika tantangan ini dapat dipenuhi, rencana ini akan berhasil sesuai tujuannya,” ujar Wren.
Jika rencana ini benar-benar terealisasi, maka akademi sepakbola Liverpool di Jakarta akan jadi yang pertama di Asia Tenggara. Dan untuk menindaklanjutinya, Ian Rush rencananya akan berkunjung ke Jakarta pada Kamis (9/12/2010) besok untuk mengajukan proposal pendirian akademi tersebut.
(dtc/nar)


source: Beritabola

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons