Definition List

LightBlog

Translate

Minggu, 05 Desember 2010

Pemain Laos Sulit Bangkit

Pelatih Laos David Booth mengakui keunggulan Indonesia setelah digasak 6-0 dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu [4/12] malam WIB.

Kekalahan telak ini seakan menghapuskan kegembiraan Laos usai bermain imbang melawan Thailand di laga perdana. Itu merupakan hasil imbang yang pertama dalam 35 tahun terakhir.

Menurut Booth, tertinggal satu gol lebih dulu melalui titik penalti memberikan dampak buruk bagi tim besutannya. Pemain mengalami kesulitan untuk bangkit mengejar ketertinggalan.

Ditambahkan, anak asuhnya sudah berusaha melakukan perlawanan, dan menghindari kebobolan lagi. Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil, karena Indonesia bermain bagus.

“Melawan tim sekelas Indonesia, atau Thailand dan Malaysia, Anda tidak boleh melakukan kesalahan. Anda harus bisa mengeliminir kesalahan itu. Sayangnya, kami kebobolan melalui penalti, dan kemudian datang gol kedua. Sulit bagi tim seperti kami untuk bangkit, karena kami tidak tangguh,” ujar Booth.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini