BLOG INI BERISI KUMPULAN INFO-INFO MENARIK YANG DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK KITA SEMUA DENGAN TUJUAN MEMAJUKAN GENERASI MUDA YANG INTELEK DAN BERWAWASAN * TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG * SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU * INFORMASI MENARIK DAN TER UPDATE LAINNYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI * TERIMA KASIH *

Kamis, 16 Desember 2010

Rio Ferdinand di Twitter : Libur musim panas ke Indonesia

Manchester United sempat berencana datang ke Indonesia pada libur musim lalu. Namun semua dibatalkan menyusul teror bom yang terjadi di hotel tempat sedianya mereka akan menginap.

Kejadian itu jelas menghadirkan trauma bukan hanya bagi masyarakat Indonesia. Pun bagi skuad MU yang masih was-was akan adanya ancaman bom lagi jika akhirnya merencanakan datang kembali.

Akan tetapi, kekhawatiran itu ternyata tidak dirasakan bek andalan MU, Rio Ferdinand. Bahkan, kapten utama timnas Inggris itu sudah merencanakan liburan musim panas nanti dengan mengunjungi Indonesia.

Janji itu diungkapkan Ferdinand melalui akun Twitter -nya @rioferdy . Meski belum tahu kemana MU akan melakukan tur pramusim, namun pada Juli nanti, Ferdinand sudah menyusun jadwal berlibur ke Indonesia.

"Aku tak tahu kemana timku akan melakukan tur pada musim panas nanti. Tapi, aku mungkin akan datang ke Indonesia untuk mengisi liburan," bilang Ferdinand.

Janji Ferdinand itu dipertegas kembali sat ada seorang follower -nya dari Indonesia, @faachododo, yang memastikan apakah dia berminat datang ke Indonesia untuk menggantikan kegagalan MU hadir pada musim lalu. Dengan singkat Ferdinand menjawab, "Aku mungkin berkunjung pada Juli," sebut dia.

Rencana kunjungan Ferdinand kali ini memang tidak ada kaitannya dengan tur MU. Dia berencana datang sendiri ke Indonesia untuk mengisi libur musim panas. Namun belum diketahui ke mana tepatnya tujuan Ferdinand berlibur. Entah itu ke Jakarta, Bali, atau kota-kota lainnya.

Kehadiran Ferdinand ke Indonesia bakal mendapat sambutan hangat dari pecinta sepak bola tanah air. Pasalnya, selama timnas Indonesia mengikuti ajang Piala AFF 2010, Ferdinand menjadi salah satu bintang sepak bola Eropa yang terus memberikan dukungannya kepada skuad Merah Putih melalui akun Twitter -nya.

source : tribunnews

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons