BLOG INI BERISI KUMPULAN INFO-INFO MENARIK YANG DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK KITA SEMUA DENGAN TUJUAN MEMAJUKAN GENERASI MUDA YANG INTELEK DAN BERWAWASAN * TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG * SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU * INFORMASI MENARIK DAN TER UPDATE LAINNYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI * TERIMA KASIH *

Sabtu, 01 Januari 2011

Ryan Babel Pertanyakan Nurdin Halid

Ryan Babel pun Pertanyakan Nurdin Halid
Beberapa jam menjelang kick-off leg pertama partai final Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, timnas Indonesia kembali mendapat dukungan dari bintang Liverpool, Ryan Babel. Menariknya, beberapa saat kemudian Babel juga ikut mempertanyakan tentang Nurdin Halid.

Melalui Twitter -nya, Babel menuliskan dukungannya kepada Indonesia yang akan menjalani laga tandang di leg 1 ini. Dia juga tak lupa menyemangati mantan rekannya di tim junior Ajax Amsterdam, Irfan Bachdim, yang kemungkinan berlaga di partai malam ini.
"Well, aku ingin mengucapkan semoga sukses kepada Indonesia yang akan menghadapi Malaysia di final Piala AFF. Semiga sukses juga buat Irfan Bachdim," bilang Babel di akun @RyanBabel .

"Aku yakin laga Indonesia tak akan terganggu salju," canda Babel pada Tweet berikutnya. Kebetulan, Babel memang gagal bertanding bersama Liverpool pada malam ini karena Stadion Bloomfield Road, markas Blackpool tertutup salju tebal.

Sayang, sejam sebelum laga Malaysia vs Indonesia dimulai, bintang sepak bola Eropa lain yang biasa memantau perkembangan laga Indonesia belum memperlihatkan dukungannya. Tiga pemain lainnya itu antara lain bek Manchester United, Rio Ferdinand, kapten Arsenal, Cesc Fabregas, serta bek kanan timnas Belanda, Gregory van der Wiel.

Namun, hal yang tak kalah menarik yakni beberapa menit setelah tweet pertama Babel tentang Indonesia, Babel bertanya mengenai sosok Nurdin Halid.

"Kenapa Nurdin Halid bisa menimbulkan masalah?" tanya Babel di Twitter -nya. "Mengecewakan orang seperti itu sudah merusak sepak bola," sambung dia.

Entah atas dasar apa babel lantas mempertanyakan ketua umum PSSI itu. Namun, memang tak terlalu mengherankan. Pasalnya hanya setengah jam menjelang kick-off, "Halid" masuk ke dalam urutan lima daftar Trending Topic di dunia.

Bisa jadi Babel mengetahui perihal Nurdin melalui Trending Topic tersebut, atau dari mention para hastag #nurdinturun yang marak selama pegelaran Piala AFF 2010 ini.\

Sumber : http://www.tribunnews.com/2010/12/26/ryan-babel-pun-pertanyakan-nurdin-halid

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons