Definition List

LightBlog

Translate

Jumat, 29 April 2011

Bayi 18 Bulan Sudah Dikontrak Klub Eredivisie


Tindakan sensasional dilakukan oleh klub Eredivisie Belanda, VVV Venlo. Tim papan bawah Eredivisie ini merekrut bayi berbakat yang usianya baru 18 bulan! Bayi tersebut bernama Baerke van der Maeij.
Venlo menyodorkan kontrak profesional selama 10 tahun. Di bawah pengawasan sang ayah, Baerke membubuhkan tanda tangannya (yang menyerupai lingkaran) di atas kontrak tersebut.
Tindakan Venlo untuk merekrut Baerke bukan tanpa alasan. Video yang memperlihatkan kepiawaian Baerke dalam menendang bola membuat Venlo kagum. Anak dari Jorg van Der Meij tersebut berhasil menendang bola masuk ke dalam kotak mainannya (yang jaraknya sekitar 1,5 meter) sebanyak tiga kali beturut-turut. Video ini ternyata tak hanya memukau Venlo, tetapi juga 218.127 orang yang sudah menontonnya.
"Posisi untuk Baerke belum ditentukan. Namun, dapat dipastikan anak ini merupakan pemain kaki kanan yang punya kemampuan menendang bola sangat baik, memiliki teknik, dan yang paling penting adalah, gen sepak bola yang ditularkan oleh kakeknya. VVV Venlo ingin Baerke sukses di karier sepak bolanya," demikian pernyataan klub dalam situs resminya. (SCN)

sumber : kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini