BLOG INI BERISI KUMPULAN INFO-INFO MENARIK YANG DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK KITA SEMUA DENGAN TUJUAN MEMAJUKAN GENERASI MUDA YANG INTELEK DAN BERWAWASAN * TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG * SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU * INFORMASI MENARIK DAN TER UPDATE LAINNYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI * TERIMA KASIH *

Jumat, 29 April 2011



Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Lionel Messi adalah sosok kunci dari prestasi Barcelona.
Jika melihat catatan Messi sejauh ini, maka memang tak salah jika Wenger berkata demikian. Messi sudah mencetak 52 gol bagi "Blaugrana" dan menciptakan 25 assist pada musim ini. Teranyar, kontribusi Messi menghasilkan kemenangan penting bagi Barcelona atas Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu kemarin. Messi mencetak dua gol untuk kemenangan 2-0 Barca atas rival abadinya tersebut.
"Messi punya kualitas, yaitu mental, kerendahan hati, keinginan untuk bermain, kebahagiaan utnuk membantu tim, selalu punya hasrat, dan Anda tak akan pernah melihat reaksi buruk darinya ketika dia mencetak gol," puji Wenger.
"Ketika seseorang pemain mencetak 52 gol dalam sepak bola modern, Anda pantas mengatakan bahwa apa yang diberikan sang pemain sangat luar biasa. Saat ini sangat sulit mencetak gol dan menciptakan 25 assist," sambungnya.

sumber : kompas

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons