Definition List

LightBlog

Translate

Jumat, 20 Mei 2011

Cara Mendapatkan Orgasme Berulang Untuk Wanita

Mendapatkan Orgasme pada saat bercinta memang sangat dinantikan oleh pasangan terutama wanita. Banyak wanita yang menginginkan orgasme berulang karena dengan orgasme berulang akan memberikan kenikmatan yang luar biasa. Apabila ingin melakukan dan mendaatkan orgasme berulang, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendapatkan dahulu orgasme pertama. Karena sesudahnya akan lebih mudah mencapai orgasme berulang.

Selain itu, faktor pemanasan atau foreplay juga sangat penting untuk menciptakan orgasme berulang. Karena dengan foreplay yang cukup serta maksimat, akan memberikan efek rangsangan yang lebih kepada pasangan. Mulai dengan menenangkan diri sendiri dan buat diri Anda senyaman mungkin dan jujur berkata kepada pasangan, daerah sensitif mana yang harus disentuh. Mulai dengan meminta pasangan merangsang Anda dari atas. Minta pasangan untuk mencumbu bibir Anda, kemudian ke bagian leher hingga akhirnya ke bagian payudara. Usai melakukan pemanasan dengan merangsang payudara, minta pasangan untuk merangsang Mrs V Anda. Mulai dengan meraba bagian luar Mrs V. Lalu minta lakukan jilatan dari luar Mrs V sampai ke dalam. Ini bisa menjadi orgasme pertama bagi perempuan.

Untuk mencapai fase kedua orgasme tidak sulit.  Sasaran untuk memberikan orgasme kedua pada wanita adalah daerah G-spot, yaitu daerah yang sedikit menonjol berada di Mrs V bagian dalam tepatnya 2-3 cm dari lubang Mrs V dan bisa dirangsang dengan tangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini