Definition List

LightBlog

Translate

Senin, 09 Mei 2011

CCTV

Closed Circuit Television (CCTV) merupakan teknologi pengawasan yang menggunakan media kamera sebagai penerima gambar ( input ) dan televisi sebagai penghasil gambar ( output ). Teknologi CCTV biasa digunakan di lokasi yang luas dengan arstitektur bersekat, seperti gedung apartemen, pergudangan, dan hotel. Dengan berkembangnya teknologi internet, kini layanan CCTV dapat dijalankan dengan protocol IP. Adanya teknologi IP Camera telah meningkatkan jangkauan layanan CCTV menjadi lebih luas. Tampilan dari IP Camera dapat secara langsung disebarkan melalui jaringan internet, sehingga pengguna dapat mengakses tampilan tersebut dari mana saja dengan jaringan internet yang tersedia.
HyperNet memberikan solusi layanan IP Camera bagi pelanggan yang ingin mengawasi lokasi tertentu namun tidak terbatas pada jarak dan tempat. Layanan ini sangat cocok bagi pelanggan yang memiliki kantor cabang, gudang, pabrik, maupun rumah tinggal yang ingin diawasi secara 24jam penuh dari lokasi lain yang terpisah.

Keuntungan layanan :

  • High Security Meningkatkan pengawasan terhadap situasi keamanan yang dapat secara mudah diakses dari lokas manapun dengan sambungan internet
  • 24 hours online Dengan layanan internet unlimited dari HyperNet, pelanggan dipastikan akan terhubung 24jam secara langsung ke internet, tanpa harus kuatir kelebihan biaya akibat penggunaan.
  • High speed and reliability Kecepatan bandwidth yang lebih besar dan stabil serta kapasitas upload yang besar akan menjamin kualitas gambar yang dikirimkan melalui internet. Tampilan gambar akan lebih halus dan tidak terputus putus.

    sumber : hyper.net.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini