Definition List

LightBlog

Translate

Senin, 09 Mei 2011

Metronet Fiber Optic

Introduction

Paket layanan internet dengan memanfaatkan jaringan kabel serat ( Fiber Optic ) sebagai media utama penyampaian layanan ke sisi pelanggan. Kapasitas yang lebih besar dan kualitas jaringan yang jauh lebih baik menjadi alasan utama kenapa paket layanan ini sangat cocok bagi pelanggan yang menginginkan kualitas layanan terbaik untuk mendukung kegiatan bisnis yang sifatnya penting seperti aplikasi keuangan, aplikasi database online, aplikasi SAP, dan aplikasi online lainnya. Dengan sistem arsitektur ring ( melingkar ) maka tingkat kegagalan jaringan sangat kecil, dengan jaminan layanan hingga 99%. Jaringan Fiber Optic juga dipercaya sebagai media paling sempurna dalam pendistribusian layanan data maupun voice.
Layanan Fiber Optic dari HyperNet bekerjasama dengan beberapa provider besar jaringan saat ini telah menjangkau lebih dari 250 gedung perkantoran di Jakarta khususnya. Pengembangan juga telah dilakukan secara nasional untuk menjangkau kota – kota besar di Indonesia. 


Keuntungan layanan :

  • Unlimited Internet Access

    Akses internet tanpa batas selama 24jam sehari 7 kali seminggu.
  • High speed and reliability Layanan internet berkecepatan tinggi dengan kualitas jaringan yang lebih stabil sehingga tingkat gangguan yang terjadi sangat jarang. Kecepatan yang didapat tetap ( dedicated ), ratio 1:1 untuk kecepatan download dan upload data. Kapasitas bandwidth besar hingga 100Mbps. Sangat cocok digunakan untuk aplikasi game online, aplikasi keuangan online, aplikasi database online, mail dan web server.
  • Customize bandwidth Berbagai macam pilihan paket layanan yang kecepatan nya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Paket layanan juga dapat diupgrade maupun di downgrade sesuai kebutuhan pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan.
  • No extra investment Semua peralatan router dipinjamkan dari pihak HyperNet, tidak menggunakan perangkat modem. Layanan langsung aktif pada saat disambungkan ke komputer tanpa adanya pengaturan khusus.
  • Fast installation Proses pemasangan yang mudah dan cepat, tanpa perlu adanya konfigurasi secara khusus di sisi pelanggan. Proses upgrade dan downgrade layanan lebih mudah dilakukan.

    sumber : hyper.net.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini