Definition List

LightBlog

Translate

Senin, 09 Mei 2011

VPN

Jalur network untuk menghubungkan antara kantor pusat dengan kantor cabang ataupun perusahaan satu dengan perusahaan lain secara private dimana jalur network ini dapat digunakan untuk aplikasi data, voice, image, video, Internet dan sebagainya.

Keuntungan Layanan

  • Multiservices Offering dapat melewatkan data, voice and video sehingga mendukung aplikasi-aplikasi binis, seperti: ERP, CRM, dan lain-lain; dengan variasi akses jaringan last mile.
  • Provisioning Scalability flexible, dapat tumbuh sesuai dengan kebutuhan. Konfigurasi dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, tidak membutuhkan konfigurasi titik per titik, dimana POP (point of presence) tersedia secara nasional.
  • Manageability dapat di-manage secara end to end. Dengan menggunakan single NMS (Network Monitoring System) akan mengurangi kompleksitas, mudah digunakan, dan dapat melaporkan secara real-time.
  • Cost Saving Opportunity mengurangi pengaruh sensitifitas jarak terhadap harga, CPE Integration and utilisation, skilled staff reduction/outsourcing to providers.
  • Secure Network Teknologi VPN menyediakan tunneling protocol (IPSec and L2TP) untuk menggabungkan berberapa teknologi security yang berbeda menjadi sebuah complete system untuk melakukan proses authenticity, confidentiality, and integrity protocol, encryption, digital certificate.

    sumber : hyper.net.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini