BLOG INI BERISI KUMPULAN INFO-INFO MENARIK YANG DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK KITA SEMUA DENGAN TUJUAN MEMAJUKAN GENERASI MUDA YANG INTELEK DAN BERWAWASAN * TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG * SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU * INFORMASI MENARIK DAN TER UPDATE LAINNYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI * TERIMA KASIH *

Sabtu, 09 Juli 2011

Film Hollywood The Philosoper Siap Syuting di Tanah Air

Para pemeran film The Philosopher nerpose bersama [SP/Hendro Situmorang]  
Para pemeran film The Philosopher nerpose bersama [SP/Hendro Situmorang]

 "Kerjasama ini mempunyai makna penting bagi dunia televisi dan perfilman Indonesia. Bukan hal mudah untuk mendapatkan kepercayaan sehingga tim penggarap The Philosophers yakin untuk melakukan syuting di Indonesia dalam jangka waktu cukup lama,” ujarnya di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut Harsiwi  menjelaskan ini adalah proyek layar lebar dan akan diputar diseluruh dunia, bukan hanya di bioskop di Indonesia. Namun, ketika ditanya berkaitan dengan penyetopan sementara pemutaran film Hollywood terkain pajak impor, Harsisiwi menjawab,

 " Kita optimis saja. Yang jelas film ini akan mendapatkan distributor film kelas dunia. Film ini masih panjang prosesnya, besok syuting , untuk kemudian melewati berbagai tahap produksi lain. Jadi masih panjang. Namun, kita optimis akan ditayangkan di Indonesia."

Lewat media The Philosophers, Indonesia beroleh kesempatan untuk mempromosikan nama Indonesia di dunia perfilman internasional. Dan menjadi ajang promosi bahwa Indonesia memiliki alam dan pemandangan indah, bagi para pencari tempat-tempat wisata alami dan natural.

 ”Akan sangat aneh bila film yang syuting di Indonesia, justru tidak bisa ditayangkan di Indonesia. Wong syutingnya di Indonesia, masak nggak main di sini," gurau Harsiwi.

 Sementara, produser George Zakk dan Cybill, serta sutradara  John Huddles mengatakan film ini akan berkisah tentang 20 remaja yang bersekolah di sekolah internasional di Jakarta, yang mengikuti sebuah kelas filosofi. Mereka terdiri dari berbagai bangsa dan diajar oleh seorang guru ( akan diperankan oleh James D'Arcy).

Mereka kemudian memperoleh suatu tugas, dan merupakan eksperimen dari sang guru. Dari 20 siswa, mereka menerima semacam tes dan kemudian akan dipilih 10 orang, untuk kemudian meningkatkan ras manusia terhadap ancaman bahaya nuklir. Joh Huddles, film ini juga akan ber-genre thriller dan akan melakukan syuting di berbagai tempat di Indonesia.

Mereka akan melakukan syuting di sekitar Jawa Tengah dan Jawa Timur dan akan melakukan syuting di tempat-tempat indah, termasuk di salah satu candi. The Philosophers akan memulai 25 Juni 2011 dan akan memakan waktu kurang lebih 7 minggu.

Baik pihak SCTV ataupun pihak kru film sendiri pun masih menutupi berbagai detail terkait proyek ini. Mereka beralasan ingin menjaga kerahasiaan dan keamanan film dan kru, serta berjanji akan memberikan kesempatan untuk memberikan informasi lebih lanjut. Bahkan, mereka tidak memberikan kesempatan wartawan untuk mewawancara para pemerannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons