BLOG INI BERISI KUMPULAN INFO-INFO MENARIK YANG DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK KITA SEMUA DENGAN TUJUAN MEMAJUKAN GENERASI MUDA YANG INTELEK DAN BERWAWASAN * TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG * SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU * INFORMASI MENARIK DAN TER UPDATE LAINNYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI * TERIMA KASIH *

Minggu, 06 November 2011

TNI AD Juara Umum Lomba Tembak Internasional

JAKARTA- Kontingen tembak TNI AD berhasil mengharumkan nama bangsa di level internasional, setelah berhasil menjuarai lomba Australian Army Skill At Arms Meeting (AASAM) 2010, yang diikuti 10 negara.

Yaitu Indonesia, Australia, Brunei, Singapura, Thailand, Philipina, Papua New Guinie, East Timor, Perancis, dan Kanada. Lomba ini sendiri berlangsung di Puckapunyal, Victoria, Australia.

Sebagaimana dilaporkan Letkol Inf Budiman Danyonif Linud 328/Kostrad sebagai Komandan Kontingen sebanyak 15 orang, para petembak telah berhasil mempertahankan prestasi sebagai juara umum, dengan perolehan 22 medali emas, 13 medali perak, dan 14 medali perunggu.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI George Toisutta menegaskan kepada para prajurit agar tidak berpuas diri atas keberhasilan yang telah dicapai. “Tetapi lakukan evaluasi atas apa yang diraih untuk keberhasilan yang lebih baik di masa yang akan datang, berlatih dengan militan dan jadikan latihan itu sebagai kebutuhan,” ujarnya dalam situs resmi TNI AD.

Kasad mengatakan, keikutsertaan dalam lomba tembak AASAM adalah suatu kebanggaan. Untuk diketahui bersama, lomba tembak AASAM ini merupakan event lomba tembak Angkatan Darat berskala internasional.

Sehubungan dengan prestasi ini, atas nama Pimpinan TNI AD dan selaku pribadi, Kasad menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan terima kasih serta selamat atas prestasi yang telah diraih.

“Prestasi juara umum yang diraih pada event lomba tembak ini diharapkan dapat memacu keinginan prajurit prajurit TNI AD lainnya untuk berlatih lebih keras meningkatkan profesionalismenya sebagai prajurit yang berprestasi, tidak saja di bidang menembak, tetapi juga di bidang lainnya sesuai profesi militer yang digelutinya,” ungkapnya.

Kasad mengharapkan, ke depan akan lebih banyak lagi lahir petembak berprestasi dari TNI AD, yang akan dapat diproyeksikan pada berbagai event tembak.
Sumber: OkeZone.com

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons