BLOG INI BERISI KUMPULAN INFO-INFO MENARIK YANG DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK KITA SEMUA DENGAN TUJUAN MEMAJUKAN GENERASI MUDA YANG INTELEK DAN BERWAWASAN * TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG * SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU * INFORMASI MENARIK DAN TER UPDATE LAINNYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI * TERIMA KASIH *

Kamis, 09 Desember 2010

Cerita Mike Tyson Sang Legendaris

Mike Tyson sang legenda tinju dunia

Michael Gerard "Mike" Tyson (lahir 30 Juni 1966) adalah seorang petinju Amerika. Tyson adalah juara kelas berat
tersohor dan memegang rekor sebagai petinju termuda yang memenangkan WBC, WBA dan gelar juara dunia kelas berat IBF. Ia memenangkan gelar WBC ketika ia berusia 20 tahun, 4 bulan dan 22 hari, setelah mengalahkan Trevor Berbick TKO di babak kedua. Sepanjang karirnya, Tyson menjadi terkenal karena ganas dan mengintimidasi gaya tinju serta perilaku kontroversial baik di dalam maupun di luar ring.

perkawinan kedua adalah untuk Monica Turner dari April 19, 1997
sampai dengan tanggal 14 Januari 2003. Pada saat pengajuan perceraian, Turner bekerja sebagai pediatric penduduk di Georgetown University Medical Center di Washington DC. Dia juga adik dari Michael Steele, mantan Letnan Gubernur Maryland dan saat ini sebagai Ketua Komite Nasional Partai Republik. cerai dari Tyson pada bulan Januari 2002, mengklaim bahwa dia melakukan perzinahan selama lima tahun pernikahan mereka, suatu tindakan yang "tidak diampuni atau dimaafkan "[118] Pasangan ini memiliki dua anak:. Rayna dan Amir.



Tyson lahir di Brooklyn, New York. Dia memiliki saudara, Rodney, yang lima tahun lebih tua daripada dia. Kakaknya, Denise, meninggal karena serangan jantung pada usia 25 pada tahun 1991 [5] ayah Tyson, Jimmy Kirkpatrick, meninggalkan keluarganya ketika Tyson 2, meninggalkan ibunya, Lorna Smith Tyson, untuk merawat mereka sendiri.. [ 6] Keluarga tinggal di Bedford-Stuyvesant sampai beban keuangan mengharuskan mereka pindah ke Brownsville ketika Tyson berusia 10 tahun

saudara Tyson adalah seorang asisten dokter di pusat trauma Los Angeles County-University of Southern California Medical Center [12] Ia selalu sangat mendukung karir adiknya dan sering terlihat di pertandingan Tyson tinju di Las Vegas, Nevada.. Ketika ditanya tentang hubungan mereka, Mike mengatakan, "adik saya dan saya jarang bertemu dan kami saling mencintai," dan "saudara saya selalu segalanya dan aku bukan apa-apa.

Tyson bertanding di tahun 1981 dan 1982 Junior Olimpiade, dan memenangkan medali emas dua kali. Pada tahun 1981 melawan Joe Cortez dan pada tahun 1982 terhadap Kelton Brown sudut yang melemparkan di handuk dalam putaran pertama. Dia memegang rekor Olimpiade Junior KO tercepat dengan 8 detik. Selain itu ia memenangkan setiap pertarungan di Olimpiade Junior Games dengan KO.

Tyson membuat debut profesional sebagai seorang berusia 18 tahun pada tanggal 6 Maret 1985, di Albany, New York. Ia mengalahkan Hector Mercedes melalui KO ronde pertama. [6] Dia telah 15 buti di tahun pertama sebagai seorang profesional. Rekor bertarung, Tyson memenangkan 26 dari 28 pertarungan pertamanya dengan KO / TKO - 16 di babak pertama [14] Kualitas lawannya secara bertahap meningkat menjadi journeyman fighters dan borderline contenders, [14] seperti James Tillis, David Jaco, Jesse. Ferguson, Mitch Green dan Frazier Marvis.
pertarungan pertama Tyson disiarkan secara nasional berlangsung pada 16 Februari 1986, di Houston Lapangan House di Troy, New York
, melawan journeyman heavyweight Jesse Ferguson. Tyson memukul jatuh Ferguson dengan pukulan pada babak kelima. Ferguson mengalami pecah hidung. [16] Selama putaran keenam, Ferguson mulai memegang dan meraih Tyson dalam upaya nyata untuk menghindari hukuman lebih lanjut. Setelah menegur beberapa kali Ferguson untuk mematuhi perintah-nya ke kotak, wasit akhirnya menghentikan pertarungan dekat bagian tengah putaran keenam.

Juara tak terbantahkan
Harapan untuk Tyson sangat tinggi, dan ia memulai kampanye
dengan ambisius untuk melawan semua kelas berat terbaik di dunia. Tyson mempertahankan gelar melawan James Smith pada tanggal 7 Maret 1987, di Las Vegas, Nevada. Ia mendang oleh keputusan dengan suara bulat dan ditambahkan Smith World Boxing Association (WBA) gelar untuk sabuk yang di raihnya [21] 'Tyson mania' di media. Telah menjadi santapan.
pertarungan itu, pada saat itu, pertarungan terkaya dalam sejarah dan harapan yang sangat tinggi.
Pakar tinju memprediksikan a titanic battle of styles, dengan keagressifan Tyson dalam pertarungan dengan Spinks. Perjuangan berakhir setelah 91 detik ketika Tyson  menghajar Spinks KO di putaran pertama; banyak yang menganggap ini menjadi puncak ketenaran Tyson dan kemampuan dalam bertinju [28] Spinks, yang sebelumnya tak terkalahkan, tidak akan melawan profesional lagi.

Selama periode ini, masalah Tyson di luar tinju juga mulai muncul. pernikahan-Nya untuk Robin Givens sedang menuju perceraian, [29] dan kontrak masa depannya sedang diperebutkan oleh Don King dan Bill Cayton [30] Pada tahun 1988 akhir., Tyson berpisah dengan manajer Bill Cayton dan pelatih Kevin Rooney di pecat, pria yang banyak berjasa untuk mengasah kemampuan Tyson setelah kematian D'Amato. [20] Tanpa Rooney, pelatihan Tyson dan pribadi disiplin menurun

Pada tanggal 25 Mei 2009, putri Tyson 4 tahun, Exodus, ditemukan oleh kakaknya 7 tahun, Miguel, tidak sadar dan
ditemukan kusut dalam tali, menggantung dari treadmill. Ibunya melepaskannya, memberikan CPR dan memanggil pihak medis. Exodus tercatat dalam "kondisi sangat kritis" dan saat di IGD  St Joseph's Phoenix's Hospital dan Medical Center. Dia kemudian meninggal karena luka-lukanya pada tanggal 26 Mei 2009.


AND THE LATEST







Mike Tyson when victorious in his career and now
its a significant difference

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons