BLOG INI BERISI KUMPULAN INFO-INFO MENARIK YANG DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK KITA SEMUA DENGAN TUJUAN MEMAJUKAN GENERASI MUDA YANG INTELEK DAN BERWAWASAN * TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG * SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU * INFORMASI MENARIK DAN TER UPDATE LAINNYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI * TERIMA KASIH *

Minggu, 21 November 2010

Maradona: Liga Champions? Mourinho Jagonya!

 
MADRID— Legenda abadi Argentina, Diego Maradona, menjagokan Real Madrid juara Liga Champions musim ini. Kenapa? Karena ada sosok Jose Mourinho di klub itu.

Maradona hadir pada sesi latihan Madrid di Valdebebas, Jumat (19/11/2010). Ia kemudian mendatangi Mourinho dan berbicara selama 15 menit ketika masa istirahat. Di sana puluhan wartawan sudah menunggu apa yang dibicarakan kedua pria tersebut.

Seusai menyaksikan Madrid latihan, Maradona menyempatkan waktunya berbicara kepada media. Pria yang memenangi Piala Dunia 1986 itu mengungkapkan keyakinannya bahwa "Los Galacticos" bakal sukses di tangan Mourinho.

"Dia akan memberikan Real Madrid gelar Liga Champions. Anda harus memberikan Mourinho waktu sehingga para pemain bisa memahami apa yang ia inginkan. Itulah yang terjadi di Inter Milan ketika mereka memenangkan Liga Champions setelah lebih dari 50 tahun," sebut Maradona.

"Jika mereka (manajemen Madrid, Red) sabar terhadap Mourinho, saya yakin dia akan memberikan Real Madrid Liga Champions dalam waktu singkat, " lanjutnya.

Mourinho memenangkan Liga Champions pertamanya enam tahun lalu bersama FC Porto. Setelah itu, ia pindah ke Chelsea dan mengantar klub itu menjuarai Premier League untuk pertama kalinya dalam setengah abad.

Lima bulan lalu "The Special One" mencatatkan namanya dalam sejarah Eropa setelah menyamai prestasi Ernst Happel dan Ottmar Hitzfeld, yang mengantar dua klub berbeda menjuarai Liga Champions. Tidak itu saja, Mourinho juga memberikan Inter scudetto dan Piala Italia.

Maradona menambahkan, "Metode Mourinho sensasional. Ia memungkinkan para pemain untuk menikmati diri mereka sendiri, tetapi ketika ia harus menggunakan tangan besinya, ia akan melakukannya. Ketika ia harus membangkitkan timnya di lapangan, ia tahu bagaimana cara melakukannya melebihi siapa pun," pungkas Maradona.
Maradona dan Mourinho selama ini memang dikenal dekat. Saat Piala Dunia lalu, Maradona mengaku bahwa ia selalu meminta saran Mourinho ketika menghadapi pertandingan bersama timnas Argentina. (RM)

sumber : kompas

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons