Definition List

LightBlog

Translate

Sabtu, 11 Desember 2010

Hamptons MENA eksklusif tanda kesepakatan untuk pasar menara Teluk Iris di Business Bay

Hamptons MENA, properti penuh spektrum perusahaan jasa dengan kehadiran geografis yang kuat di Timur Tengah dan Afrika Utara, telah menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Sheth Estate International untuk pasar Iris Bay, 32 - menara bertingkat yang terletak di Business Bay, Dubai.

Sebuah menara komersial khusus dirancang oleh Atkins, Iris Bay memiliki arsitektur khas dan lokasi yang unggul di dekat Pusat bisnis dan keuangan-pusat Dubai. The tower has frontal views of Sheikh Zayed Road,
Salah satu jenis keajaiban arsitektur dengan bangunan yang menakjubkan, Iris Bay memiliki tampilan khas dan belum pernah ada arsitektur yang berbentuk setengah-bulan. Dengan interior high-end yang inovatif dan fasilitas bisnis yang menampilkan ramah, menara ini memiliki clubhouse, kolam renang dan restoran.
Seorang juru bicara Hamptons MENA berkata: "Iris Bay dalam pengembangan Teluk bergengsi Bisnis berfungsi sebagai tujuan bisnis yang elegan dan kompetitif untuk kantor. Selain estetika desain, lokasi pusat menara dan fasilitas secara signifikan akan menambah nilai bagi investor bisnis. Kantor-kantor yang ideal untuk seluruh rentang kebutuhan bisnis - dari pembukaan kantor butik untuk mendirikan kantor pusat regional ".
Vikram Nanthur dari Sheth Estate International mengatakan: "Iris Tower adalah salah satu perkembangan utama kami, dan kami telah menempatkan penekanan pada standar tertinggi dari estetika desain dan kualitas konstruksi. Hamptons MENA memiliki track record-kuat di wilayah pemasaran properti kelas dunia, dan kami memanfaatkan kompetensi mereka melalui kemitraan ini. "

Iris Bay fitur interior sepenuhnya persegi panjang sehingga memastikan bahwa tidak ada pemborosan ruang. Gedung ini juga mencakup parkir podium tiga tingkat di samping kemudahan akses ke Sheikh Zayed Road di sebelah Business Bay Metro Station. 
Sebuah acara Open House menampilkan Iris Bay akan diselenggarakan pada 14 Desember 10:00-03:00.  The 'Open House' akan memungkinkan pelanggan potensial untuk mengevaluasi berbagai aspek properti dan dalam membuat keputusan pembelian dengan bergabung dalam penjualan dan profesional sewa dari Hamptons pada tur properti. 
Untuk rincian lebih lanjut atau mendaftarkan minat Anda untuk membeli ruang kantor di Iris Bay, silahkan hubungi 800 Hamptons (800 4267 8667) atau email: enquiries@hamptons.ae
Hamptons MENA adalah properti perusahaan jasa terkemuka, dan menawarkan spektrum penuh jasa properti termasuk penjualan properti perumahan dan komersial, sewa perumahan dan komersial dan manajemen properti, penjualan properti internasional, penilaian, studi penelitian dan kelayakan, dan konsultasi hipotek independen. 
Tentang MENA Hamptons:Hamptons MENA adalah makelar utama dengan lebih dari 140 tahun pengalaman profesional. Ini telah mendapatkan reputasi yang tak tertandingi untuk profesionalisme, keahlian dan inovasi di seluruh dunia dengan proyek jaringan kantor besar dan portofolio internasional besar. Kisaran komprehensif layanan yang ditawarkan oleh Hamptons MENA meliputi penjualan properti hunian, perumahan dan sewa guna usaha komersial dan manajemen properti, penjualan properti internasional serta berbagai layanan nilai tambah termasuk penilaian, penelitian dan studi kelayakan, dan konsultasi hipotek independen. Kisaran komprehensif layanan yang ditawarkan oleh Hamptons MENA meliputi penjualan properti hunian, perumahan dan sewa guna usaha komersial dan manajemen properti, penjualan properti internasional serta berbagai layanan nilai tambah termasuk penilaian, penelitian dan studi kelayakan, dan konsultasi hipotek independen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini