BLOG INI BERISI KUMPULAN INFO-INFO MENARIK YANG DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK KITA SEMUA DENGAN TUJUAN MEMAJUKAN GENERASI MUDA YANG INTELEK DAN BERWAWASAN * TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG * SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU * INFORMASI MENARIK DAN TER UPDATE LAINNYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI * TERIMA KASIH *

Kamis, 06 Januari 2011

5 Pemain Asing yang Mengikuti Selekri Timnas U-23


Jakarta – Ada lima pemain dari klub asing yang akan mengikuti seleksi timnas U-23 yang dipersiapkan untuk Pra Olimpiade dan SEA Games. Siapa saja mereka dan berasal dari klub mana? Dalam daftar 84 nama pemain
seleksi timnas U-23 yang dirilis PSSI kemarin, terdapat nama Arthur Irawan yang berasal dari Preston North End. Deputi bidang teknis Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif menjelaskan bahwa pemain berposisi gelandang tersebut merupakan warga negara Indonesia asli.
“Arthur di Preston masih trial, namun belum dikontrak. Dia masih harus menyelesaikan masalah visa,” kata Iman seperti yang di beritakan detiksport Rabu (5/1/2011) malam WIB. Ia menambahkan bahwa Arthur merupakan lulusan dari Jakarta International School dan saat ini berusia 19 tahun.
Selain Arthur, Iman menjelaskan bahwa masih ada empat nama lain dari klub asing yang akan mengikuti seleksi timnas U-23. Empat nama ini belum ditampilkan di daftar 84 nama yang dirilis PSSI.
Mereka adalah Stefano Lilipaly (bek/ FC Utrecht), James Zaidan ( gelandang/ New York Cosmos), Mark van de Mareel (bek/FC Utrecht), dan Andrea (sayap kanan/FC Cannes). “Arthur dan James sudah datang ke Indonesia. Andrea sudah masuk ke hotel Sultan malam ini. Sementara Stefano masih harus ke Portugal dahulu sementara Mark sekitar minggu depan,” kata Iman.
Iman menjelaskan seklias latar belakang dari para pemain tersebut. James yang berpaspor Amerika Serikat sempat mengikuti seleksi U-21 Persebaya. Sementara itu Van de Mareel dan Lilipaly adalah anggota timnas U-21 Belanda. Sedangkan Andrea orang asli Prancis yang sudah tinggal di Bali selama 17 tahun. Iman menambahkan bahwa orang tua Andrea berencana menjadi WNI.
“Problem U-23 adalah para pemain masih bisa memilih, jadi mungkin ada “rebutan” antara Indonesia dan Belanda,” kata Iman.
Keempat itu akan mengikuti seleksi di salah satu waktu yang sudah ditentukan yakni pada tanggal 6, 10 dan 15 Januari 2010.
(dtc/nar)
source: Beritabola

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons