BLOG INI BERISI KUMPULAN INFO-INFO MENARIK YANG DIRANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER UNTUK KITA SEMUA DENGAN TUJUAN MEMAJUKAN GENERASI MUDA YANG INTELEK DAN BERWAWASAN * TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG * SILAKAN BERKUNJUNG KEMBALI DI LAIN WAKTU * INFORMASI MENARIK DAN TER UPDATE LAINNYA AKAN ANDA DAPATKAN DISINI * TERIMA KASIH *

Minggu, 17 Juli 2011

Andik Vermansyah Diminati Sriwijaya FC Dan Klub Portugal

Andik sudah dipantau agen Eropa sejak di Persebaya

Gelandang lincah Persebaya 1927 Andik Vermansyah panen peminat. Pemain produk asli Persebaya ini dikabarkan diminati Sriwijaya FC dan satu klub divisi satu Portugal. Informasi ini diletupkan komisaris utama PT Persebaya, Saleh Ismail Mukadar.

“Saya tidak tahu kalau ternyata pemain saya dipantau oleh agen pemain dari Eropa,” kata Saleh.

Bila klub divisi satu tersebut serius, ujar Saleh, dirinya tak keberatan melepas pemain berpostur mungil itu ke Portugal. Dia justru merasa bangga. “Saya bangga, dia termasuk pemain yang saya bina,” imbuh Saleh.

Soal tawaran SFC? Saleh lebih senang melepas Andik ke Portugal. Menurut Saleh, bila jadi ke Eropa, peluang Andik untuk berkembang lebih terbuka. “Kalau mau ke Portugal saya ijinkan, tapi kalau ke Palembang saya keberatan,” kata Saleh.

Sriwijaya FC memang dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Andik. Namun Andik sendiri masih merasa berat meninggalkan klub yang dibelanya sejak tiga tahun lalu itu.

“Meski bermain di tim besar, tapi kalau hati tidak nyaman kan tidak bisa berkembang,” kata dia

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons