Definition List

LightBlog

Translate

Sabtu, 04 Desember 2010

Liverpool Gelar Roadshow Academy di Jakarta

Akan ada sekitar 3.000 anak-anak berusia 8-14 ikut serta dalam program ini.

Legenda Liverpool, Ian Rush untuk kali ketiga menyambangi Jakarta. Kali ini, Ian Rush menjadi duta besar The Reds dalam program Liverpool Academy Roadshow yang berlangsung 4-12 Desember 2010.

Rush sempat dua kali datang ke Jakarta sepanjang 2010 ini, Mei dan November 2010. Namun, baru kali ini striker yang mencetak 469 gol bagi Liverpool dalam dua kali kesempatan selama karir sepakbolanya ini datang sebagai duta besar resmi Liverpool.

Rush akan ikut serta dalam program Liverpool Academy Roadshow yang diselenggarakan atas kerjasama British Chamber of Commerce dan Asian Soccer Academy. Program ini akan berlangsung hingga 12 Desember 2010 mendatang dan resmi dibuka hari ini di Lapangan Hoki Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 4 Desember 2010.

Akan ada sekitar 3.000 anak-anak berusia 8-14 ikut serta dalam program ini. Mereka akan mendapat pelatihan singkat sepakbola dari tim pelatih akademi Liverpool yang dipimpin oleh pelatih kepala Adam Flynn.

Ian Rush sendiri rencananya akan mulai ikut serta pada program ini mulai 10 Desember 2010. "Kemungkinan besar tanggal segitu (Ian Rush mulai ikut bergabung)," ujar Media dan Komunikasi Kedutaan Inggris, Putri Wulan.

Sementara itu, duta besar Inggris untuk Indonesia, Martin Hatfull, berharap dengan sepakbola hubungan Inggris dan Indonesia semakin erat.

"Sepakbola bukan hanya sebuah olahraga yang terkenal di Inggris dan Indonesia. Sepakbola juga menjadi sarana yang baik untuk berhubungan dengan mitra kami di Indonesia," kilah Martin.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini