Definition List

LightBlog

Translate

Sabtu, 04 Desember 2010

Rio Ferdinand Kembali Komentari Kemenangan 'Merah Putih'


Laju timnas Indonesia di Piala AFF masih tidak luput dari perhatian bek Manchester United Rio Ferdinand. Kini ia pun ikut mengomentari kemenangan setengah lusin gol yang dipetik 'Merah Putih' atas Laos, Sabtu (4/12/2010).

Di tengah-tengah kesibukannya beraktivitas sebagai pemain sepakbola profesional Inggris, Ferdinand ternyata masih setia memantau perkembangan Indonesia di ajang Piala AFF yang mengetengahkan pertarungan antar negara-negara Asia Tenggara.

"Wow sekarang sudah 3-1 untuk Indonesia," tulis Ferdinand dalam akun Twitternya usai M.Ridwan menjebol gawang Malaysia, Rabu (1/12/2010) lalu.

Saat itu Indonesia akhirnya memetik kemenangan telak 5-1 saat peluit akhir dibunyikan. Itulah kemenangan perdana 'Pasukan Garuda' di Piala AFF 2010.

"Fansku di Indonesia pasti sangat senang saat ini," begitu cukilan tulisan lain Ferdinand saat itu.

Usai laga tersebut, perhatian Ferdinand rupanya belum surut. Kemenangan Indonesia atas Laos di laga kedua, yang juga memastikan laju Irfan Bachdim cs ke semifinal, pun ikut ia komentari.

"Indonesia baru menang 6-0...kenapa aku tahu ini...satu alasan - Twitter (twitfam)!! Mereka akan berpestaaaa!!" tulisnya per pukul 21.23 WIB.

Di laga ketiga fase grup, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand yang acap jadi musuh bebuyutan di Asia Tenggara. Komentar-komentar Ferdinand lewat situs mikroblogging Twitter pun niscaya ditunggu lagi nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini