Definition List

LightBlog

Translate

Kamis, 09 Desember 2010

Mike Tyson Menunggu Anak Ke-8














Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, tengah menantikan anak ke-8 dan bertekad menjadi ayah yang bertanggung jawab. 

"Saya ingin melakukan hal ini sebaik-baiknya. Ini merupakan perkawinan saya yang ketiga. Anda harus lebih bertanggung jawab."

Tyson (44) tengah menunggu kelahiran putra dari istrinya yang ketiga, Lakiha Spicer. Sebelumnya ia memiliki dua anak dari istri kedua, Monica Turner. Namun, seorang di antaranya, Exodus, tewas karena kecelakaan tahun lalu. Tyson juga memiliki lima anak lain dari hubungannya dengan beberapa wanita.
Ia berharap, bayinya yang akan lahir pada Februari mendatang akan membawa kehidupan yang lebih baik buat keluarganya serta membebaskannya dari ketergantungan obat.
"Saya ingin melakukan hal ini sebaik-baiknya. Ini merupakan perkawinan ketiga saya. Anda harus lebih bertanggung jawab," kata Tyson.
"Ini merupakan sesuatu yang benar-benar baru buat saya, mencoba berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap situasi ini," katanya. kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini