Definition List

LightBlog

Translate

Kamis, 16 Desember 2010

Rio Ferdinand Ingin ke Indonesia

Makin populernya bek andalan Manchester United Rio Ferdinand di Indonesia terkait dengan komentarnya via akun twitternya perihal laga timnas Indonesia di ajang AFF CUP 2010 membuat Ferdinand penasaran dan ingin berlibur ke Indonesia.

Beberapa tahun yang lalu sebenarnya Ferdinand sudah dapat menikmati suasana Jakarta dan Indonesia ketika timnya Manchester United dijadwalkan akan berkunjung ke Jakarta namun insiden bom yang terjadi di Kuningan membuat semuanya menjadi berantakan dan United gagal tampil didepan para penggemarnya di Indonesia.

Kembali memalui akun twitternya, Ferdinand menulis bahwa dirinya akan menyusun jadwal pribadinya berlibur ke Indonesia.

"Aku tidak tahu kemana timku akan melakukan tur pada musim panas nanti. Tapi, aku mungkin akan datang ke Indonesia untuk mengisi liburan," tulis Ferdinand di akun twitternya @rioferdy5 seperti dilansir arena.

Apa yang ditulis Ferdinand di microblogging yang sedang populer sejagat tersebut ditegaskan oleh salag satu followernya dari Indonesia @faachododo, yang memastikan apakah dia berminat datang ke Indonesia untuk menggantikan kegagalan MU hadir pada musim lalu. Dengan singkat Ferdinand menjawab, "Aku mungkin berkunjung pada Juli," tulis Ferdinand menanggapi pertanyaan penggemarnya tersebut.

source : Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini