Definition List

LightBlog

Translate

Minggu, 08 Mei 2011

Gugun Blues Shelter Resmi Buka Bon Jovi




Grup musik indie asal Indonesia, Gugun Blues Shelter (GBS), akhirnya resmi mendapatkan grand prize pada acara Hard Rock Calling 2011 dan kompetisi internasionalnya, Battle of the Bands 2011. Apa hadiahnya? GBS berhak tampil di panggung utama bersama Bon Jovi dan The Killers. Wow!
"Terima kasih sdh vote kami di Hard Rock Battle of Bands. Kami mewakili Indonesia akan mnjd band pembuka Bon Jovi di Hyde Park London," demikian kutipan langsung dari GBS melalui akun Twitter-nya @gbluesshelter.
Selain tampil bersama Bon Jovi dan The Killers, panggung utama juga akan diisi oleh band ternama dunia, seperti Rod Stewart dan Stevie Nick. Seperti diberitakan, dalam rangka ulang tahun ke-40, Hard Rock Cafe mengadakan kompetisi Battle of the Bands 2011. Seleksinya ketat, dimulai seleksi dewan juri di setiap kafe Hard Rock Cafe terhadap peserta yang mendaftar di seluruh dunia.
Kemudian, terpilihlah wakil dari Indonesia, dua grup band, GBS dan Navicula, dalam 40 peringkat terbaik dunia. Voting sebanyak dua kali secara bertahap kemudian dilakukan terhadap 40 peringkat terbaik dunia itu. Pada voting pertama, GBS akhirnya maju bersama dengan tiga band dari tiga region lain: Region #1 Stefany June (Hard Rock Cafe Cologne, Jerman), Region #2 GBS (Hard Rock Cafe Jakarta, Indonesia), Region #3 IAMWE (Hard Rock Cafe Phoenix, AS), dan Region #4 Rosco Bandana (Hard Rock Cafe Biloxi, AS).
Keempat band terpilih itu berhak mendapatkan tiket "plus-plus" untuk tampil di Hyde Park, London, dalam acara Hard Rock Calling 2011. Mereka akan mendapatkan uang saku, tiket pesawat bolak-balik, dan tentunya pengalaman tak terlupakan untuk tampil di acara itu. Namun, hanya satu yang berhak mendapatkan grand prize, main di panggung utama bersama artis besar dunia yang diundang pada acara tertanggal 24-26 Juni tersebut.

Pemilihannya melalui vote, sekali lagi. Dan GBS memperoleh dukungan terbanyak, mendapatkan grand prize. Bravo!

sumber : kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan beri komentar untuk konten ini